Wifi Gratis Di Sriwijaya Air

Wifi Gratis Di Sriwijaya Air

infogratisdunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Wifi Gratis Di Sriwijaya Air.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Wifi Gratis Di Sriwijaya Air

Sriwijaya Air Group terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan menyediakan fasilitas WiFi gratis di dalam pesawat pada 2020. Asyik! Fasilitas ini ditambahkan setelah pengelolaan operasional Sriwijaya Air Group diambil alih Garuda Indonesia Group, melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia, pada November 2018 silam.

Info Judi Bola Sbobet : Kalian yang suka bermain maka bergabunglah bersama kami untuk memulai permainan Sbobet di situs terpercaya dengan metode terbaik dan pelayanan yang membuat anda merasakan kenyamanan untuk bermain dengan berbagai filtu yang cangih di https://www.sbobett88.asia/ dengan jenis game yang lengkap untuk anda mainkan.

Sriwijaya Air bekerja sama dengan Airfi Indonesia dalam menyediakan layanan WiFi gratis ini melalui SJ-Inflight Entertainment. Pihak Airfi Indonesia nantinya akan menyediakan on-board device dan penyediaan konten. Para penumpang bisa mengakses layanan dari SJ-Inflight Entertainment dengan menghubungkan telepon pintar, tablet maupun laptop ke jaringan yang tersedia di pesawat untuk mengakses beragam konten video, musik, permainan, program anak, berita, e-magazine hingga fitur percakapan antarpenumpang di atas ketinggian 35,000 kaki.

Baca Juga :Turis Dapat Simcard Gratis Di Dubai

Diungkapkan Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adrian Saul, saat peluncuran SJ-Inflight Entertainment, di Jakarta, pihaknya berusaha mengikuti jejak Garuda Indonesia Group dalam hal pelayanan dan keselamatan, dan penyediaan WiFi gratis di dalam pesawat diharapkan bisa meningkatkan pelayanan terhadap penumpang.Saat ini, layanan ini sudah bisa dinikmati di sejumlah rute penerbangan karena fasilitas SJ-Inflight Entertainment sudah terpasang di 11 pesawat, yaitu untuk pesawat bertipe Boeing 737-800 New Generation (NG) untuk rute Jakarta-Surabaya, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Ujung Pandang dan ujung Pandang-Manado.Ditambahkan Joseph, saat ini pihaknya memasang target bisa selesai memasang fasiitas hiburan ini pada akhir Februari 2019. Harapannya, pada tahun depan, semua fasilitas hiburan di seluruh rute Sriwijaya Air dan Nam Air sudah bisa digunakan.Semakin banyak opsi menarik memilih maskapai dengan layanan berkelas untuk penerbangan dengan rute domestik di Indonesia, kan?

Related posts