VPN Gratis Bispak Buat Mantap Mantap

VPN Gratis Bispak Buat Mantap Mantap

infogratisdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai VPN Gratis Bispak Buat Mantap Mantap, Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai VPN Gratis Bispak Buat Mantap Mantap . Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai VPN Gratis Bispak Buat Mantap Mantap

1. Hotspot Shield Free VPN
VPN ini mudah digunakan, namun sedikit perlu pengaturan yang cukup ribet di awal-awal. Tapi tak perlu khawatir dengan keamanannya.Hotspot Shield mampu mampu melindungi langsung lima perangkat sekaligus dan memiliki batasan mencapai 500MB per hari. Jika ditotal, satu bulannya dapat 15GB.

2. TunnelBear
Tampilan dari TunnelBear tampak imut, tetapi TunnelBear sendiri merupakan salah satu VPN yang dapat dipercaya. Kelemahan dari versi gratis VPN ini adalah terbatasnya penggunaan data. Kamu hanya bisa menggunakan 500MB tiap bulannya sehingga kamu perlu mengatur penggunaannya.

3. Windscribe
Windscribe memberikanmu data yang banyak untuk penggunaannya, yaitu 10GB. Sebagai perusahaan baru, itu jumlah yang besar mengingat TunnelBear saja hanya 500MB.Kamu juga bisa memilih setidaknya delapan lokasi lewat versi gratisnya. Windscribe juga tidak menyimpan koneksi log-mu, jadi privasimu terjamin aman.

4. Speedify
Sesuai namanya, Speedify mencoba memberikan fitur koneksi yang cepat. Ia tidak membatasi kecepatanmu sehingga kamu akan tetap merasakan kecepatan normal dari provider-mu.Yang jadi permasalahan hanyalah batas kuotanya. Speedify memberikan limitasi hanya untuk 1GB tiap bulannya.

5. ProtonVPN
Berkebalikan dari semua VPN di atas, ProtonVPN memberikanmu VPN tanpa batas. Kamu bisa menjelajah dunia internet tanpa perlu takut menghabiskan kuotamu.Kelemahan dari ProtonVPN adalah pembatasan hanya untuk satu perangkat saja dan tiga lokasi yang ditawarkan. Jika kamu hanya menggunakan VPN untuk dirimu sendiri, maka ada baiknya menggunakan ProtonVPN.

6. 1.1.1.1.
Ini adalah VPN yang khusus untuk smartphone-mu. Kamu bisa meng-install VPN ini secara gratis dan menggunakannya tanpa batasan.Rasanya ini adalah VPN terbaik yang bisa digunakan untuk smartphone-mu. Hanya saja di VPN ini kamu tidak memiliki pilihan pengaturan lokasi, sehingga bukan tidak mungkin kamu tidak bisa memasuki situs-situs yang dibatasi lokasi.

7. Hola VPN
Hola VPN adalah add-on yang bisa kamu gunakan di browser Chrome. Seperti add-blocker, kamu perlu meng-install-nya terlebih dahulu, barulah bisa digunakan dan untuk menyalakannya terdapat di bagian kanan atas browser.Karena ini add-on, itu berarti kamu tidak bisa menggunakan fitur VPN ini lewat browser lain. Selain itu, di versi terbaru kamu perlu masuk ke premium dahulu untuk bisa mengakses segala situs.

Baca Juga :Aplikasi Vlogger Pro Gratis Buat Android

1. Koneksi internet yang cepat membutuhkan infrastruktur yang mahal
Sebuah perusahaan penyedia jasa internet membutuhkan dana yang besar untuk membangun infrastruktur, mulai dari tiang pemancar hingga kabel fiber optik. Belum lagi area jangkauan di Indonesia pun sangat luas, sehingga biaya yang harus dikeluarkan semakin banyak.

2. Bentuk geografis Indonesia yang terdiri dari banyak pulau, hutan, hingga gunung berapi
Selain jangkauan yang luas, infrastruktur pun perlu dibangun dengan tantangan geografis Indonesia yang beraneka ragam. Ada banyak pulau, hutan rimba, dan pegunungan yang menjulang di seluruh wilayah di Indonesia.Kalautinggal di kota besar, kamu masih beruntung bisa dengan mudah mengakses internet. Namun, kalau kamu berada di pedalaman mungkin kamu akan kesulitan untuk mengakses internet. Bisa jadi karena infrastrukturnya yang belum memadai.

3. Pengguna Internet Indonesia terbesar kelima di dunia
Dilansir dari Internet World Stats, pengguna internet Indonesia ada sebanyak 143.260.000 terhitung 31 Desember 2017. Dengan jumlahnya yang mencapai ratusan juta tersebut, Indonesia menjadi negara terbesar kelima yang mengakses internet.Aksesinternet sendiri memiliki sistem berbagi. Semakin banyak pengguna internet dalam suatu wilayah, semakin rendah juga kecepatannya.

4. Regulasi atau aturan pemerintah yang belum efisien
Operator penyedia layanan internet harus membayar Biaya Hak penyelenggaraan (BHP) yang sangat tinggi. Itu sebabnya investasi untuk mengembangkan teknologi untuk mempercepat internet jadi makin terhambat.

5. Operator penyedia internet terlalu banyak
Indonesia memiliki banyak sekali operator penyedia internet. Padahal, idealnya di negara maju hanya membatasi lima perusahaan. Itu karena setiap operator harus berbagi spektrum jaringan. Itu sebabnya internet Indonesia lambat alias lemot.

6. Kecenderungan untuk mengakses internet dari laman luar negeri
Laman luar negeri, seperti Google, Instagram, dan Facebook memiliki server di luar negeri. Padahal, mengakses server di luar negeri itu juga lebih mahal lho.Ironisnya, banyak laman-laman dari Indonesia yang menggunakan server dari luar negeri karena harganya lebih murah. Namun, sebagai pengguna kita yang terbebani.

7. Kemungkinan untuk berbagi infrastruktur masih belum terealisasi optimal
Dilansir dari Menkominfo, pemerintah sudah meminta Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) agar mau berbagi infrastruktur. Contohnya, satu tower digunakan untuk beberapa operator. Namun, hal tersebut belum terealisasi secara optimal.

Itu tadi fakta-fakta kenapa internet Indonesia masih lambat dan mahal. Semoga saja teknologi bisa terus dikembangkan dan infrastruktur semakin membaik, sehingga internet Indonesia bisa makin cepat dan tentunya murah ya.

Related posts