Tiket Masuk Sentosa Singapur Gratis

Tiket Masuk Sentosa Singapur Gratis

infogratisdunia.web.id Siapa yang tidak mau Liburan ke Santosa Singapura dengan gratis,buat kalian yang incar tiket gratis,Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tiket Masuk Sentosa Singapur Gratis. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tiket Masuk Sentosa Singapur Gratis

Kabar gembira bagi yang ingin menghabiskan liburan di Singapura Maret mendatang. Wisatawan bisa mendapatkan tiket masuk Sentosa tanpa harus mengeluarkan sepeserpun uang alias gratis mulai 14 hingga 22 Maret 2020.

Tiket masuk Sentosa yang diberikan secara gratis ini merupakan langkah manajemen Sentosa Development Corporation (SDC) untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Langkah tersebut dilakukan setelah data menunjukkan penurunan pengunjung resort 20 hingga 50 persen dalam beberapa pekan terakhir, menyusul merebaknya wabah virus corona.

Jurubicara SDC, yang juga merupakan bagian dalam Tourism Recovery Action Taskforce, mengatakan tiket masuk gratis ke Sentosa akan berlaku pada 14 hingga 22 Maret. Menurut mereka, liburan adalah hal yang dibutuhkan oleh siapapun dan “bagaimanapun juga, paparan sinar matahari dan udara segar bisa menjadi cara meningkatkan kesehatan seseorang.”

Tidak disebutkan secara khusus kategori pengunjung yang bisa mendapatkan tiket masuk Sentosa gratis ini, termasuk apakah wisatawan luar negeri bisa memperoleh tiket tersebut. Namun dalam keterangan lain, pihak Sentosa berusaha meningkatkan kunjungan wisatawan lokal untuk bisa setidaknya menutupi penurunan jumlah pendapatan dibanding hari biasanya.

Baca Juga : Hotel Di Jogja Dengan Harga Murah

Perlu diketahui, ada tiga cara untuk bisa menuju ke Sentosa, yang mana dua di antaranya pengunjung harus membayar tiket masuk. Jika menggunakan kereta Sentosa Express, pengunjung akan dikenai biaya 4 SGD atau 2 SGD untuk yang memiliki kartu khusus. Sementara yang menggunakan taksi atau kendaraan bermotor lainnya, pengunjung akan dikenakan biaya antara 2 SGD dan 6 SGD. Namun sepanjang periode 14 hingga 22 Maret 2020, tiket masuk Sentosa tersebut ditiadakan. Sedangkan yang masuk ke Sentosa dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda melalui Sentosa Boardwalk tetap tidak dikenai biaya seperti hari biasanya.

Pihak Resort World Singapore juga akan menerapkan tindakan pencegahan di semua fasilitas resort untuk memastikan keamanan dan pengunjung bisa menikmati setiap wahana tanpa kekhawatiran. Langkah yang diambil antara lain penggunaan scanner suhu badan di setiap pintu masuk, meningkatkan frekuensi pembersihan, disinfeksi dan sanitasi di setiap fasilitas publik sesuai dengan ketentuan National Environment Agency dan menyediakan hand sanitiser di banyak titik di seluruh resort. Setiap pengunjung juga diimbau untuk meningkatkan higienitas diri.

Related posts