Tempat Hangout Di Bandung Yang Gratis Dan Instagrammable

Tempat Hangout Di Bandung Yang Gratis Dan Instagrammable

infogratisdunia.web.id Buat kalian para barudak sunda yang doyan nongki zkud dan gak ada modal boleh ni nyicip ketempat ini.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tempat Hangout Di Bandung Yang Gratis Dan Instagrammable. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tempat Hangout Di Bandung Yang Gratis Dan Instagrammable

1. Hummingbird Eatery
Kalau kamu lagi di pusat kota Bandung, lapar, haus, kepanasan dan tidak tahu mau kemana, datang saja ke Hummingbird. Lokasinya berada di Jl. Progo, dekat pusat kota, dimana hampir semua kafe hits lainnya terletak.Harga makanan dan minuman di Hummingbird berkisar di sekitar 30,000 – 50,000 IDR, memang agak sedikit mahal, tapi jangan takut, porsinya sebanding dengan harganya kok! Suasananya juga enak banget untuk nongkrong bareng sambil ngobrol bersama teman maupun keluarga. Kamu juga bisa foto-foto di tempat ini, terutama di foto yang bawah ini dimana banyak sekali orang yang suka foto disini.

Alamat Hummingbird Eatery: Jl. Jalan Progo No. 14, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

2. Sejiwa Coffee
Tempat hangout di Bandung yang satu ini bisa kamu kunjungi bersamaan dengan Hummingbird, tinggal jalan kaki bahkan! Di Sejiwa Coffee, mereka terkenal dengan kopinya yang memang enak sekali. Tidak kalah juga, cake dan smoothiesnya yang luar biasa lezatnya. Harganya sekitar 30,000 – 50,000 IDR dan porsinya pun tidak akan mengecewakan. Tidak lupa suasananya yang juga cocok untuk nongkrong bareng maupun untuk melakukan pekerjaan.Ini dia beberapa spot foto Instagrammable banget di Sejiwa yang bisa kamu gunakan untuk foto-foto kekinianmu sendiri.

Jadi kira-kira seperti inilah suasana di Sejiwa. Memang mantap banget deh jiwa tempatnya, jadi tunggu apa lagi? Buruan kesana!Alamat Sejiwa Coffee: Jl. Progo No. 15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

3. Selasar Sunaryo
Tempat ini sebenarnya sebuah galeri karya yang didirikan oleh seorang dosen ITB yang kebetulan juga merupakan seniman, Pak Sunaryo. Tidak ada biaya yang dipungut untuk masuk ke tempat ini karena Pak Sunaryo ingin semua orang, baik dari kalangan bawah sampai atas, dapat menikmati karya seni tanpa harus membayar.Selain terdapatnya banyak karya-karya yang luar biasa, ada juga kafe yang membuat tempat ini semakin menjadi tempat hangout di Bandung untuk banyak orang. Terletak di bagian Dago atas yang tentunya sangat terkenal dengan pemandangannya yang luar biasa dan juga udara sejuk.Tenang, walau berada di daerah pegunungan, jangan takut tidak ada sinyal karena tersedia wifi yang super kenceng untuk Instastories kamu!

Alamat Selasar Sunaryo: Jl. Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198

4. Warung Laos
Masih di daerah Dago atas, tempat ini menyediakan berbagai makanan dan minuman baik dari Barat maupun khas Indonesia. Di malam hari, biasanya suka ada musisi-musisi lokal yang tampil di panggung kecil yang tersedia di situ. Selain makanan dan minumannya yang enak, mereka juara dalam hal pemandangan. Dari Warung Laos, kamu bisa melihat kota Bandung dengan jelas dan juga berfoto dengan kota Bandung. Harga makanan di sini standard yaitu sekitar 30,000 IDR per porsinya.Biasanya, Warung Laos sangat ramai di jam-jam makan malam jadi kalau kamu ingin berfoto ria tanpa orang di latar belakangmu, datang di siang hari saja ya!

Alamat Warung Laos: (Jl. Prof. Eyckman No. 2, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131)

5. The Parlor
Tempat ini baru buka tahun lalu tetapi sudah berhasil memikat banyak sekali pengunjung karena desainnya yang terkesan modern. Terletak juga di Dago atas, tempat ini tidak hanya menyediakan tempat makan tetapi juga tempat berbelanja souvenir yang unik.Ada juga galeri dimana dalam waktu-waktu tertentu, akan disewakan kepada seniman yang hendak menampilkan karyanya. Saat saya datang kemarin, sayang sekali sedang tidak ada pameran yang ditampilkan tetapi foto di ruangan itu juga cukup menarik.Tidak lupa juga, tempat hangout di Bandung yang satu ini memiliki restoran yang menjual berbagai macam makanan dimulai dari makanan ringan sampai makanan berat sekalipun. Semua makanan yang disajikan rata-rata enak dan berharga sesuai.

Alamat The Parlor: Jalan Raya Ranca Kendal Luhur No.9, Gerbang Dago Resort Dago Atas, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40191.

6. Ambrogio Patisserie
Tempat ini terletak di dekat Jl. Riau, salah satu daerah di Bandung juga yang penuh dengan kafe dan tempat makan. Ambrogio lebih terkenal dengan kue-kuenya yang langsung dibuat di tempat agar tetap fresh. Harga makanan di ambrogio berkisar dari 30,000 – 70,000 IDR. Memang sedikit lebih mahal dari kafe-kafe lainnya tetapi tetap saja sangat nagih untuk kembali lagi ke tempat itu karena makanannya yang lezat. Selain makanannya, tempat ini juga akhir-akhir ini sangat hits sebagai tempat foto.Ada juga wifi berkecepatan tinggi yang akan membuat kamu semakin betah untuk tetap diam disana. Ini beberapa foto suasana yang saya dapatkan kemarin saat kesana.

Alamat Ambrogio Patisserie: Jl. Banda No.26, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

7. Balitsa (Balai Penelitian Sayuran)
Tempat yang ini berbeda dari tempat-tempat lainnya. Kalau tempat lain tadi adalah tempat hangout di Bandung yang menjual makanan, tempat ini lebih ke arah spot foto. Spt foto ini berada di daerah Lembang dan belum diketahui banyak orang.Balitsa ini adalah tempat penelitian sayuran dan sama sekali tidak ada kafe yang menjual makanan. Tetapi, di sekitar Lembang, tentu ada banyak sekali tempat makan yang bisa dikunjungi setelah berfoto di Balitsa. Meski hanya terdapat pepohonan, akhir-akhir ini, tempat foto ini menjadi sangat hits karena keindahan alamnya. Nih, beberapa foto keren yang saya dapatkan kemarin saat kesana.

Keunggulan foto di tengah alam seperti ini adalah kamu bisa foto berbagai gaya karena tempatnya yang luas. Kamu juga bisa foto dengan gaya loncat seperti ini.Buruan deh kesana sebelum ditarif biaya masuk karena sekarang, masuk kesana masih gratis!

Alamat Balitsa: Jl. Tangkuban Perahu No.517, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga : Negara Bebas Visa Untuk WNI

8. Sapu Lidi
Tempat ini tidak jauh dari Balitsa, mungkin hanya 15 menit dari sana dengan mobil. Sapu Lidi terkenal dengan slogannya yaitu: makan di pinggir sawah. Memang benar, saat kesana, kamu bisa memilih antara makan di tempat duduk yang biasa dalam gedung atau lesehan di pinggir sawah.Tempatnya sangat besar sehingga kalau hendak memanggil pelayan, harus menggunakan alat kayu unik untuk membuat suara dan pelayan pun akan datang. Udara di Sapu Lidi juga sangat sejuk karena berada di daerah Lembang. Makanannya berkisar sekitar 20,000 – 50,000 IDR dan tentu saja nikmat, apalagi jika makannya di pinggir sawah dengan angin sepoi-sepoi. Ada juga tempat menginap lo untuk kalian yang suka tinggal di daerah sejuk!

Selain itu, tentunya di tempat yang di tengah alam seperti ini, akan ada spot foto yang bagus. Kamu bisa naik ke kapal di sebuah danau kecil di Sapu Lidi secara gratis. Walaupun perahu kecil ini hanya muat 4 orang saja, ada banyak perahu di situ yang bisa kamu pakai untuk menikmati danau sembari foto-foto dengan teman-temanmu.

Alamat Sapu Lidi: Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

9. Lawangwangi Creative Space
Lawangwangi adalah tempat hangout di Bandung yang mirip seperti The Parlor dan Selasar Sunaryo karena tempat ini juga merupakan galeri untuk menampilkan karya berbagai seniman.Di lantai paling atasnya, terdapat tempat makan yang juga terkenal karena jembatannya merupakan spot foto hits. Makanan di restoran ini juga tergolong standard yaitu sekitar 30,000-50,000 IDR dan kebanyakan adalah makanan ringan. Suasananya pastinya enak: ada tempat yang terbuka untuk kamu yang ingin menikmati angin sejuk Dago, ada juga tempat duduk yang di dalam untuk kamu yang lebih menyukai dinginnya AC.Nah, ini jembatan yang menjadi spot foto hits orang Bandung akhir-akhir ini. Dari tempat ini juga, kamu dapat melihat pegunungan yang mengitari kota Bandung dengan jelas.

Alamat Lawangwangi Creative Space: Jl. Dago Giri No.99A, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135.

10. Kiputih Satu
Kiputih Satu adalah restoran yang berada di daerah Dago atas. Tempat hangout di Bandung ini adalah salah satu tempat yang mengabadikan piringan hitam dari album-album zaman dulu yang sempat terkenal bahkan sampai hari ini. Tersedia juga pemutar piringan hitamnya meskupun tidak pernah dinyalakan dan hanya untuk pajangan saja.Foto-foto di studio piringan hitam itu menjadi salah satu tempat paling instagrammable di Bandung karena posisi piringan hitam yang berperan seperti wallpaper.

Seperti kafe lainnya di daerah Dago, harga makanan disini berkisar sekitar 30,000 – 50,000 IDR dan semuanya enak. Tempat ini lebih cocok untuk kalian yang ingin nongkrong rame-rame karena tempat duduk disini luas dan terbuka sehingga kamu bisa ngobrol-ngobrol dengan lebih leluasa.

Alamat Kiputih Satu: Jalan Kiputih No. 1 A, Bandung, Jawa Barat 40142

Nah, jadi inilah 10 tempat hangout di Bandung yang paling instagrammable dan patut kalian kunjungi saat berlibur kemari. Memilih 10 tempat hangout di Bandung yang terbaik sangatlah sulit, butuh banyak sekali pertimbangan untuk akhirnya memutuskan 10 tempat ini karena Bandung memiliki banyak sekali spot foto yang bagus dan terkenal. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi 10 tempat ini selama masih hits di Bandung!

Related posts