Promo Gratis Dari Online Shop

Promo Gratis Dari Online Shop

Infogratisdunia.web.id Dengan banyaknya penawaran promo dari berbagai outlet,kali ini ada beberapa online shop yang memberikan promo gratisan dalam berbagai item. Berikut ini adalah beberap promo gratis dari Online Shop yang diberikan.

Meskipun berkembang anggapan bahwa aktivitas berbelanja secara online telah memengaruhi pasar belanja offline, bukan berarti toko fisik tidak bisa memanfaatkan medium digital guna menarik minat konsumen. Lewat layanan agregator penawaran diskon, para konsumen bisa mendapatkan informasi terkini seputar penawaran menarik di sekitar lokasi masing-masing.

Dengan agregator penawaran diskon, para pelaku bisnis yang kurang melek teknologi pun berkesempatan menawarkan produk masing-masing secara online. Hal tersebut bisa membuat mereka tidak tertinggal dari tren konsumen yang mulai bergeser ke serba digital seperti sekarang.

Berikut adalah beberapa aplikasi penyelenggara layanan agregator diskon ataupun promosi berbelanja yang bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh penawaran menarik di sekitar lokasi kamu.

Fave
Fave adalah aplikasi layanan online to offline (O2O) yang menyasar sejumlah kategori bisnis di tengah masyarakat. Beberapa kategori di antaranya meliputi promosi restoran, pusat kebugaran, hotel, hingga tempat perawatan kecantikan.Pada Mei 2019, Fave telah mengakuisisi Groupon Indonesia yang menyelenggarakan layanan agregator diskon untuk berbagai produk dan jasa. Hal tersebut menjadikan Fave sebagai salah satu layanan agregator dengan pilihan penawaran diskon terbanyak yang dapat kamu manfaatkan saat hendak berbelanja.

Baca Juga : Destinasi Tempat Wisata Gratis di Penang Malaysia

DisTime
DisTime merupakan platform reservasi online yang juga menawarkan potongan harga untuk setiap pemesanan yang kamu lakukan. Layanan ini menyediakan beragam potongan harga untuk tiga kategori bisnis, meliputi:
Restoran,
Tempat perawatan kecantikan/kesehatan, dan
Tempat hiburan.
Besaran diskon yang bisa kamu dapatkan juga cukup beragam. Beberapa bahkan mencapai delapan puluh persen

Paprika
Berasal dari Medan dan kini telah melebarkan sayap hingga ke Jakarta, Paprika menghadirkan promosi cashback di sejumlah gerai yang telah berafiliasi sebagai mitra
Kamu bisa mendapatkan cashback dan poin promosi hanya dengan menunjukkan kode QR di gerai mitra. Poin tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbelanja kembali di sejumlah gerai mitra lainnya.

Related posts