Pemilik Shio Babi Gratis Masuk TMII

Pemilik Shio Babi Gratis Masuk TMII

infogratisdunia.web.id Buat kalian pemilik shio babi,berhak mendapatkan tiket gratis masuk TMII. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pemilik Shio Babi Gratis Masuk TMII. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pemilik Shio Babi Gratis Masuk TMII

Menyambut tahun baru Cina dan perayaan Imlek yang akan jatuh pada 5 Februari mendatang, pengelola SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mengumumkan kabar menggembirakan bagi sebagian pengunjungnya.Untuk pengunjung yang memiliki shio babi, pihak SnowBay Waterpark TMII memberikan tiket gratis untuk masuk dan bermain di wahana yang mereka miliki. Periode tiket gratis untuk pengunjung bershio babi juga cukup panjang, mulai 10 Januari hingga 10 Desember 2019.Ada pun pemilik shio babi adalah kamu yang lahir pada tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019.

Untuk mendapatkan tiket gratis ini, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, selain menunjukkan bukti bahwa kamu lahir pada tahun tersebut. Syaratnya cukup mudah, kamu yang lahir di shio babi harus mengajak dua orang pendamping untuk ikut berenang di SnowBay Waterpark. Asyiknya, dua orang pendamping ini juga berhak mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50 persen.Adapun harga normal tiket SnowBay Waterpark adalah 140,000 IDR pada weekdays dan 180,000 IDR di akhir pekan. Sedangkan tema perayaan Imlek tahun ini “Fantastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get FREE ENTRY for Shio Babi.”

Baca Juga : Citilink Hapus Bagasi Gratis Makin Pelit

Sepanjang periode promo ini, taman bermain air ini juga menghelat sejumlah acara menarik yang bisa diikuti oleh setiap pengunjung, seperti Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, dan Snow Fun Party. Ada juga permainan untuk anak-anak seperti Puzzle “I Love SnowBay”, Estafet Ball dan Cup of SnowBay. Acara tersebut juga berhadiah menarik, seperti free pass SnowBay dan banyak lagi lainnya.

Related posts