Negara Bebas Visa Untuk WNI

Negara Bebas Visa Untuk WNI

infogratisdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Negara Bebas Visa Untuk WNI. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Negara Bebas Visa Untuk WNI

Ini dia daftar negara yang bisa kamu kunjungi tanpa pengurusan visa fisik di kedubes dengan paspor Indonesia kamu! Diantaranya ada yang benar-benar bebas visa, ada juga yang VOA dan kamu tidak perlu mengurus visa fisik sebelum kedatangan help essay! Tentu saja ini belum termasuk negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Laos, Thailand, Kambodia dan masih banyak lagi.

Hongkong
Sebagai pemegang paspor Indonesia, lamu bisa mengujungi Hongkong selama 30 hari bebas visa! Kalau kamu mau mengunjungi Hongkong

Jepang
Kalau kamu memiliki E-paspor Indonesia, kamu bisa mendapatkan bebas visa untuk ke Jepang selama 15 hari! Sebelum kamu ke Jepang, pastikan kamu mengurus pendaftaran paspor kamu dahulu ya di konsulat Jepang terdekat kamu, paling tidak 3 hari sebelum keberangkatan. Kalau kamu sudah pernah mengurus bebas visa Jepang dengan E-paspor kamu, kamu bisa menggunakan paspor kamu untuk ke Jepang tanpa visa secara bebas selama 3 tahun setelah pendaftaran!

Maldives
Ya! Negara yang terkenal sebagai destinasi bulan madu ini bebas visa untuk WNI! Kamu bisa mendapatkan 30 hari di Maldives tanpa repot-repot mengurus visa sebelumnya. Walaupun sering di asosiasikan sebagai tempat yang mahal untuk dikunjungi.

Nepal
Untuk pemegang paspor normal Indonesia, kamu bisa mendapatkan 90 hari bebas visa sebagai turis di Nepal! Salah satu hal paling terkenal yang turis suka lakukan di Nepal adalah mendaki gunung Everest.

Samoa
Samoa juga merupakan alternative yang bagus untuk berbulan madu selain Maldives. Kamu bisa mendapatkan 60 hari bebas visa juga!

Sri Lanka
Kamu bisa mendaftarkan diri secara online sebelum ke Sri Lanka dan dengan membayar 35USD saja, kamu bisa berkunjung selama 30 hari! Untuk anak-anak di bawah 12 tahun, biayanya gratis! Murah dan simpel kan? Kalau kamu hanya transit, kamu bebas visa selama 2 hari

Tanzania
Kamu tidak perlu repot mengurus visa sebelum kamu datang ke Tanzania di Afrika karena kamu bisa mengurusnya langsung saat kedatangan di bandara. Dengan membayar uang tunai sebesar 50 USD kamu bisa berwisata di Tanzania selama 30 hari.

Turki
Turki pun mirip dengan Tanzania tetapi bedanya, pendaftaran e-visa dilakukan secara online.Cukup dengan memasukkan data kamu di website kamu bisa pergi ke Turki selama 30 hari. Tidak perlu repot ke kedutaan Turki, enak kan? Salah satu tempat yang paling terkal di Turki adalah Cappadocia dimana kamu bisa naik hot air baloon seperti yang di foto dan menikmati pemandangan indah Turki. Mau tau rasanya naik itu?

Armenia
Armenia adalah negara yang terletak di antara benua Asia dan Eropa. Kamu bisa mendapatkan ijin masuk ke Armenia pada saat kamu mendarat dan ijin itu pun berlaku selama 120 hari. Kamu juga bisa melakukan pendaftaran online kalau tidak mau repot saat mendarat

Fiji
Fiji adalah negara di pulau kecil yang bersebelahan dengan Australia dan New Zealand. Pemegang paspor WNI bisa mengunjungi Fiji selama 120 hari tanpa visa! Enak kan?

India
Untuk mengunjungi negara yang satu ini, kamu hanya perlu mendapatkan visa online dengan mendaftarkan diri . Tidak perlu lagi ke kedubes India dan menghabiskan waktu di macetnya jalanan Jakarta, asik! Banyak sekali yang bisa kamu lakukan di negara satu ini

Baca Juga : Tiket Masuk Sentosa Singapur Gratis

Yordania
Nah negara ini lumayan unik, kamu hanya boleh mendapatkan visa kedatangan kamu kalau kamu datang dengan rombongan tur yang lebih dari 5 orang dan akan tinggal di Yordania selama lebih dari 2 hari. Jadi sebelum kesana, pastian kamu memenuhi syarat-syarat ini dulu ya!

Kyrgyzstan
Nama negara ini memang sangat susah di ucapkan dan jarang di dengar. Kalau kamu mau mencari destinasi eksotis untuk liburan kamu, ini nih negara yang harus kamu kunjungi. Apalagi dengan adanya visa kedatangan selama 30 hari yang tidak perlu repot kamu urusin sebelum liburan kamu!

Kenya
Satu lagi negara Afrika yang masuk ke daftar ini! Kenya memang terkenal sebagai tempat tur safari yang keren, tapi banyak hal lain yang bisa kamu lakukan.Untuk ke Kenya, cukup daftarkan E-Visa online aja ,tidak perlu repot mendaftarkan visa berbentuk kertas!

Haiti
Haiti terletak di antara Amerika Utara dan Amerika Selatan dan merupakan salah satu negara yang bisa kamu kunjungi tanpa mendaftar apa-apa! Kamu bisa mendapatkan kunjungan bebas visa selama 90 hari! Ayo tunggu apa lagi, rencanakan liburanmu yang selanjutnya ke Haiti

Related posts