Mau Jalan-Jalan Di Bali Tapi Bokek

Mau Jalan-Jalan Di Bali Tapi Bokek

Infogratisdunia.web.id Travelling merupakan salah satu kegiatan yang memperlukan dana yang tidak sedikit apa lagi jika destinasinya merupaka tempat yang sangat terkenal di kota yang besar.Namun apa yang terjadi jika anda tidak memiliki cash yang cukup. maka dari itu dalam artikel kali ini kami akan memberikan sebuah pembahasn dan ulasan mengenai tempat wisata yang gratis di Indonesia.

1. Lotus Lagon
Merupakan kolam teratai indah di Candidasa. Spot terindah Candidasa ini adalah danau luas yang dipenuhi bunga-bunga teratai berwarna merah jambu dengan sebuah taman yang dihiasi patung-patung khas Bali. Tepat di dekat Lotus Lagon juga terdapat pura yang telah berdiri sejak abad ke-11 yang bisa kamu kunjungi. Lokasi tempat ini ada di Candidasa, Karangasem, Bali. Pastinya selain gratis kamu bisa menikmati pemandangan indah dan bak berada di kerajaan.

2. Pantai Tegal Wangi
Pantai Tegal Wangi memiliki keunikan tersendiri yang nggak boleh kamu lewatkan. Banyak cekungan di karang yang tersebar di tepi pantai ini, sehingga memungkinkan kamu berendam di dalamnya. Kamu akan merasakan berendam bak di jacuzzi pribadi. Kamu juga akan tersihir pemandangan lautnya yang romantis. Pantai ini berada di Jalan Pura Tegalwangi, Badung, Jimbaran.

3. Ladang bunga Marigold.
Ladang bunga Marigold berlokasi di Desa Temukus, Bali Timur atau sepanjang jalan antara Bedugul dan Kintamani menuju wisata Pura Besakih. Banyak warga desa tersebut menanam bunga, jadi kamu dengan mudah menemukan kebun bunga di sini. Bunga Marigold merupakan bunga khusus yang digunakan dalam setiap ritual di Bali. Kamu bisa berfoto di tengah hamparan Marigold ini. Pastikan kamu mengunjungi tempat ini sebelum musim panen atau sebelum hari raya keagamaan.

Baca Juga : Mau Jalan-Jalan Di Bali Tapi Bokek

4. Air terjun di Desa Musi.
Desa Musi, Gerokgak, Buleleng, Bali memang belum terlalu dikenal kalangan luar. Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang menakjubkan dengan berwisata di alam ala Desa Musi di Bali ini. Di sini terdapat sebuah air terjun yang berada di antara tebing dan bebatuan yang mengalir ke sebuah kolam alami. Karena lokasinya yang sangat tersembunyi setiba di Desa Musi, kamu dapat menanyakan arah menuju air terjun itu ke penduduk.

5. Laut Rusak-Pasah Uwug.
Pasah Uwut juga dikenal dengan Laut Rusak adalah salah satu tempat unik yang ada di Nusa Penida. Hal pertama yang akan kamu lihat di Laut Rusak adalah sebuah lengkungan di sebuah batu besar yang merupakan fenomena geologis. Ada yang bilang, lengkungan atau lubang di tebing batu ini dulunya adalah sebuah gua. Kamu bisa sekadar berenang di kolam alami yang cantik ini atau berfoto di atas lengkungan tebing ini.

6. Angel’s Billabong.
Angel’s Billabong merupakan infinity pool alami yang ada di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida. Yang membuat kolam ini lebih menarik yaitu airnya yang sejernih kristal, bahkan kamu dapat melihat secara jelas dasarnya. Tempat ini nyaman banget untuk berenang.

7. Waterblow Nusa Dua.
Di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali terdapat tebing karang tersembunyi, di mana kamu dapat menyaksikan langsung semburan air laut yang menakjubkan. Pemandangan ini lama terbentuk dari gelombang ombak Samudera Hindia berkecepatan tinggi yang menghantam celah sempit daintara tebing karang. Jika kamu tak ingin basah sebaiknya menjaga jarak agar kamu tak terkena semburan airnya.

8. Pantai Yeh Leh.
Pantai Yeh Leh adalah pantai tersembunyi di Bali, dikenal sebagai pantai berbatu misterius. Di pantai ini kamu tidak akan menemukan pasir seperti di pantai biasa, tapi justru akan menemukan ribuan bebatuan memenuhi pantai. Kamu dapat menikmati terbenamnya matahari yang menyinari setiap batu yang berderet di pantai. Pantai ini terletak di Jembrana, atau setelah jalan tol Denpasar-Gilimanuk.

Related posts