Kenalan Sama Maskapai Indonesia Dengan Wifi Pertama

Kenalan Sama Maskapai Indonesia Dengan Wifi Pertama

infogratisdunia.web.id Pengen tahu dong siapa yang mengusulkan dan bagaimana caranya bisa ada WIFI atau sambungan Internet di dalam pesawat ? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kenalan Sama Maskapai Indonesia Dengan Wifi Pertama. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kenalan Sama Maskapai Indonesia Dengan Wifi Pertama

Ngenet di pesawat tidak lama lagi bukan hal yang mustahil lagi untuk dilakukan di Indonesia. Pasalnya, mulai akhir tahun ini Citilink akan menyediakan fasilitas WiFi gratis dalam penerbangan di Indonesia.Kepastian itu diungkapkan Vice President Corporate Secretary Citilink Indonesia, Ranty Astari Rachman, setelah pihaknya melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak PT Mahata Aero Teknologi (MAT) 8 Maret lalu.

Dijelaskan Ranty, pada kuarter keempat tahun ini, setidaknya satu pesawat akan menyediakan fasilitas WiFi gratis dalam penerbangan. Ada pun rute pesawat yang akan mendapat fasilitas ini dipilih berdasarkan rute favorit dengan tingkat keterisian 85% lebih.Proyek WiFi gratis dalam penerbangan ini, ditambahkan Ranty, akan berlangsung selama lima hingga enam tahun ke depan dengan target 50 pesawat Citilink, baik untuk rute internasional mau pun domestik, sudah terpasang.

Baca Juga : Pemilik Shio Babi Gratis Masuk TMII

Untuk teknis penggunaannya, penumpang bisa menikmati fasilitas WiFi gratis dalam penerbangan dengan menggunakan aplikasi, yang masih dalam pengembangan. Penumpang juga dipastikan tidak akan dibebani biaya tambahan untuk mendapatkan fasilitas tersebut.Citilink bukan satu-satunya maskapai di Indonesia yang menyediakan fasilitas WiFi gratis. Garuda Indonesia sudah terlebih dulu memberikan layanan ini, meskipun hanya untuk penumpang First Class.

Related posts