Keliling Dunia Gratis Dan Dibayar Jutaan

Keliling Dunia Gratis Dan Dibayar Jutaan

infogratisdunia.web.id Siapa sih yang gak mau gratis keliling dunia? Apalagi dibayar puluhan Juta, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Keliling Dunia Gratis Dan Dibayar Jutaan, Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Keliling Dunia Gratis Dan Dibayar Jutaan

Bosan dengan pekerjaan dan aktivitas rutin kamu yang sekarang ini? Mengapa tidak mencoba tantangan baru dan mengambil pekerjaan lain yang lebih asyik? Keliling dunia gratis dan mendapat bayaran 69 juta rupiah per bulan, misalnya? Well, kesempatan untuk itu terbuka lebar, lho! Miliarder asal Sydney, Australia, Matthew Lepre, menjadi orang yang membuka lowongan tersebut. Dia mencari teman untuk menemaninya berpetualang keliling dunia, sekaligus mengambil foto dan video untuk akun Instagram miliknya.

Matthew menawarkan gaji sebesar 55,000 USD per tahun, atau sekitar 5,000 USD (sekitar 69 juta rupiah) per bulan untuk yang bisa menemani sekaligus menjadi asisten Instagram untuknya. Matthew juga akan membayar penuh setiap pengeluaran kamu dalam perjalanan tersebut.

Baca Juga : Garuda Indonesia Group Ikut Meta Berikan Layanan Wifi

Asyiknya lagi, tidak diperlukan ijazah, sertifikat keahlian, daftar nilai atau bahkan pengalaman belasan tahun untuk bisa mendapatkan pekerjaan ini. Kamu tinggal mem-follow akun Instagram Matthew dan meyakinkan dia, dalam 300 kata atau kurang, mengapa kamu merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan ini.

Untuk menambah nuansa kompetisi, kamu harus bersaing dengan puluhan ribu orang dari segala penjuru dunia. Saat ini sudah lebih dari 35,000 orang yang berusaha meyakinkan Matthew untuk menjadi “The Chosen One“. Kamu tidak minder dengan persaingan, kan?

Related posts