Kapan Lagi Wisata Nusa Dua Gratis

Kapan Lagi Wisata Nusa Dua Gratis

infogratisdunia.web.id Wisata Nusa Dua adalah salah satu bagian dari tujuan wisata yang memamerkan begitu banyak pesona Indonesia. Tentu saja kita membutuhkan biaya yang terhitung mahal,berikut ini adalah wisata Nusa Dua yang gratis.

1. PANTAI NUSA DUA
Pantai yang wajib anda kunjungi pertama kali adalah Pantai Nusa Dua yang lokasinya terletak di kawasan ITDC Nusa Dua Bali yang menawarkan daya tarik pasir pantai yang indah berwarna putih. Aktifitas yang bisa anda lakukan yaitu jalan – jalan di pesisir pantai bersama putra putri anda ataupun bersama pasangan sambil menikmati deburan ombak laut yang berwarna biru. Bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan anak – anak bisa duduk santai berjemur dibawah sinar matahari dengan menyewa kursi sambil menyaksikan putra putri anda bermain air dan pasir pantai. Saat menjelang sore hari menuju malam kawasan pantai nusa dua akan semakin ramai dan padat dengan wisatawan yang ingin melihat keindahan sunset di pantai nusa dua yang cantik dan romantis. Untuk Fasilitas Pantai Nusa Dua memiliki fasilitas lengkap seperti tempat makan, tempat penginapan, tempat belanja souvenir dan toilet umum. Harga masuk ke Pantai sudah gratis hanya dikenakan biaya parkir saja.

2. PANTAI SEGARA SUMUH NUSA DUA
Pantai Segara Sumuh Nusa Dua adalah salah satu pantai yang wajib anda kunjungi yang lokasinya berada di Benoa Kuta Selatan yang menawarkan daya tarik pasir putihnya yang nampak cantik dan dikelilingi oleh banyak hotel. Perlu anda ketahui pantai segara sumuh nusa dua merupakan pantai private atau private beach yang berada di kawasan The Westin Resort Nusa Dua Bali. Aktifitas yang bisa anda lakukan diantaranya adalah jalan jalan menikmati suasana pantai serta bermain pasir. Untuk biaya masuknya gratis alias tidak dipungut biaya.

Baca Juga : Mau Jalan-Jalan Di Bali Tapi Bokek

3. PANTAI SAWANGAN NUSA DUA
Pantai yang lokasi di Jalan Gunung Payung Benoa Kuta Selatan ini menawarkan daya tarik sebuah pantai yang tersembunyi atau hidden beach di nusa dua dan masih sepi pengunjung. Untuk mencapai atau mengakses lokasi tempat wisata pantai sawangan nusa dua ini anda harus menuruni banyak anak tangga terlebih dahulu, karena lokasinya berada di bawah lereng tebing yang curam. Anda tidak perlu khawatir untuk mengakses pantai sawangan nusa dua ini karena resikonya masih kalah jauh ketika kita mengunjungi air terjun di lereng pantai seperti Peguyangan Waterfall. Setiba di bibir pantai Sawangan Nusa Dua ini semua rasa lelah terbayarkan dengan keindahan pasir putihnya yang tampak bersih serta suasananya yang tenang. Oleh karena itu tempat ini banyak dijadikan tempat bagi pasangan yang akan merencakan pernikahan dengan melakukan preweddingdi pantai sawangan nusa dua bali ini. Tidak hanya itu saja aktifitas menarik dan unik juga tersedia di pantai sawangan nusa dua yaitu wisata naik kuda di pantai sawangan nusa dua. Untuk harga tiket masuk ke pantai sawangan nusa dua bali gratis alias tidak di pungut biaya.

4. PANTAI GUNUNG PAYUNG
Pantai Gunung Payung yang lokasinya berada di desa kutuh ini menawarkan daya tarik pantai bali yang tersembunyi dengan karakteristik background tebing karang yang indah dan menjulang tinggi. Untuk mengakses pantai ini perlu perjuangan karena anda harus rela menuruni ratusan anak tangga di lereng yang curam. Namun perjuangan anda untuk menaklukkan setiap anak tangga akan terbayarkan dengan indahnya pemandangan alam pantai yang indah yang berwarna kontras rerumputan hijau yang tumbuh subur di atas tebing. Adapun aktifitas yang bisa anda lakukan di pantai gunung payung ini adalah aktifitas snorkeling, surfing hingga berenang di air lautnya yang berwarna biru. Harga tiket masuk ke pantai gunung payung dikenakan biaya masuk Rp. 4000/orang dan untuk biaya parkir roda dua dikenakan biaya Rp. 2000/motor dan roda empat Rp. 5000/mobil.

Related posts