Hotel Di Jogja Dengan Harga Murah

Hotel Di Jogja Dengan Harga Murah

infogratisdunia.web.id Gak Gratis sih,tapi bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin wisata tapi murah. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hotel Di Jogja Dengan Harga Murah Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hotel Di Jogja Dengan Harga Murah

1. Sea View Sundak Indraprastha (Mulai dari 277,273IDR)
Dari namanya kamu sudah bisa menduga kalau penginapan ini berlokasi di Pantai Sundak. Yang perlu kamu tahu adalah bahwa penginapan ini punya pemandangan luar biasa ke laut. Guest house ini terletak tepat di atas pantai, lengkap dengan pasir putih dan air biru toska. Duduk di teras Sea View Sundak Indraprastha sambil menikmati view laut selatan yang luas.Semua kamar di sini memiliki teras yang mirip balkon karena lokasinya yang memang secara alami tinggi. Kenyamanannya juga tak perlu diragukan lagi, karena fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi, Kalau kamu butuh bantuan, resepsionisnya akan siap membantu setiap saat. Keren banget kan. Murah tapi tidak murahan.

2. Homestay Pantai Goa Cemara (Mulai 148,760 IDR)
Goa Cemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Aksesnya pun sudah cukup mudah dan nyaman karena adanya Jalan Lintas Selatan. Keunikan Pantai Goa Cemara adalah adanya ‘hutan’ cemara di area pantai, Karena sering dilewati jalan di hutan cemara itu membentuk lorong panjang yang mirip goa. Itu adalah asal-usul nama pantai ini. Selain itu, pantai di sini juga indah serta merupakan lokasi konservasi penyu.Kalau kepingin menikmati semua keindahan pantai ini lebih lama tapi tanpa menguras kantong, menginap saja di Homestay Pantai Goa Cemara. Selain tarifnya yang super murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Lantaran dikelola oleh keluarga, kamu pun bakal diperlakukan layaknya keluarga di sini. Jadi, kamu juga bisa merasakan kehidupan desa di Jawa yang sebenarnya di sini.

3. Kalpilon Indah Cottage (Mulai 206,612 IDR)
Cottage ini menghadap langsung ke Pantai Baron. Berada tepat di mulut teluk Baron, kamu bisa menikmati melihat laut lepas sekaligus deburan ombak yang menghajar tebing karang. Tak banyak pepohonan yang tumbuh di sini, sehingga kamu bisa leluasa melayangkan pandangan menikmati keindahan alam yang tersaji.Kalau pun ingin melihat pemandangan laut yang lebih luas, kamu cukup berjalan ke bukit yang berada di depan Kalpilon. Kalau mau main di pantai, tinggal menyusuri jalan sampai ketemu pasir putih lembut. Hotel dengan view laut di Jogja ini adalah pilihan tepat bagi yang ingin menikmati liburan tenang di Pantai Baron tanpa harus khawatir kehabisan uang.

Baca Juga : Sekolah Gratis Di Indonesia

4. Omah Sundak Homestay (Mulai 260,331 IDR)
Kembali ke pantai Sundak, kamu punya pilihan yang tak kalah keren. Omah Sundak Homestay juga berada di bukit di atas pantai Sundak. Karena posisinya yang strategis, kamu bisa melihat keseluruhan Pantai Sundak sampai ujung kaki langit dari hotel di Jogja dengan view laut ini. Keindahan panoramanya tak perlu dipertanyakan lagi. Mmantap pokoknya!Semua unit kamar di sini sudah dilengkapi kamar mandi pribadi dengan shower, televisi satelit, dan area duduk. Pengelolanya sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Setiap pagi, kamu bakal mendapatkan sarapan halal. Kalau pun kamu ingin makan di luar, ada banyak warung dan restoran di sekitar Omah Sundak Homestay ini.

5. Losmen Kinasih (mulai dari 166,667 IDR)
Walaupun tidak berada tepat di tepi pantai, namun Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Itu karena akomodasi ini berdiri di bukit yang tinggi. Kamu bisa menikmati pemandangan hijau hutan yang kemudian bertemu pantai Parangtritis dan laut lepas. Hotel Jogja dengan view laut ini bahkan memiliki gardu pandang khusus yang fungsinya memang untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang memukau itu.Kamu bisa menyewa sepeda di sini dan kemudian menjelajah area perbukitan hingga pantai. Lokasi ideal ini membuat Losmen Kinasih menjadi seperti atraksi wisata tersendiri. Tarifnya memang murah, tapi fasilitas yang kamu dapat akan sangat bagus seperti kamar mandi pribadi, layanan resepsionis, serta Wi-FI gratis.

Related posts