Garuda Indonesia Group Ikut Meta Berikan Layanan Wifi

Garuda Indonesia Group Ikut Meta Berikan Layanan Wifi

infogratisdunia.web.id Tidak mau kalah dengan maskapai penerbangan yang lain Garuda Group mengeluarkan maskapai penerbangan dengan WIfi Juga. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Garuda Indonesia Group Ikut Meta Berikan Layanan Wifi.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Garuda Indonesia Group Ikut Meta Berikan Layanan Wifi

Ngenet di pesawat saat penerbangan kini sangat memungkinkan, lho! Pasalnya Garuda Indonesia Group akan segera menyediakan layanan WiFi gratis di pesawat saat penerbangan dilakukan.Hebatnya lagi, fasilitas ini bisa kamu dapatkan tanpa harus melakukan perjalanan ke luar negeri. Ya, layanan WiFi gratis di pesawat bisa kamu gunakan untuk rute-rute penerbangan domestik.Diungkapkan Direktur Citilink, Juliandra Nurtjahjo, dalam jumpa pers launching layanan WiFi gratis di pesawat di Aula Garuda Kebon Sirih, Jakarta Pusat, layanan tersebut merupakan terobosan baru, yang menjadikan Garuda Indonesia Group sebagai yang pertama yang menyediakan fasilitas ini untuk penerbangan domestik.

Nantinya, penumpang Garuda Indonesia maupun Citilink akan mendapatkan free access in-flight connectivity sebesar 50 MB per orang. Layanan ini juga baru bisa diakses ketika pesawat sudah berada di ketinggian 30,000 kaki.

Baca Juga : Bandara Dengan City Tour Gratis

Ada pun fasilitas layanan WiFi gratis di pesawat ini berkat kerjasama Garuda Indonesia Group dengan PT Mahan Aero Teknologi. Untuk menyediakan layanan free in-flight connectivity ini, Garuda Indonesia Group akan melengkapi armada pesawatnya dengan GX Aviation System dari Inmarsat Aviation. Sistem ini dimiliki dan diperasikan oleh Inmarsat bekerjasama dengaan Lufthansa Technic sebagai penyedia hardware, teknik, desain dan sertifikasi.

Sebelumnya, pada 2013 silam, Garuda Indonesia bekerja sama dengan beberapa penyedia layanan dan telah menyediakan servis WiFi pada seluruh armaada B777-300ER dan beberapa pesawat Airbus A330 yang digunakan untuk melayani rute penerbangan internasional.

Related posts