Destinasi Wisata Gratis di London

Destinasi Wisata Gratis di London

Infogratisdunia.web.id – Liburan ke London tentu menjadi impian banyak orang. Namun, banyak anggapan bahwa menikmati kota London membutuhkan biaya yang besar. Nyatanya tidak demikian. Beberapa kegiatan di bawah ini bisa kamu nikmati secara cuma-cuma di London. Jadi kamu bisa simpan uangmu untuk keperluan yang lain. Dibawah ini akan kami berikan beberapa rekomendasi destinasi wisata gratis di London yang dapat kalian kunjungi agar keuangan kalian tidak terlalu merosot saat pergi berlibur kesana :

1. Berkunjung ke The British Museum
Masih belum ada jawaban pasti kenapa museum ini tidak dikenakan biaya masuk seperti museum pada umumnya. Meskipun gratis, tentu pengelolaan museum ini tidak asal-asalan. Kamu patut bersyukur bisa menikmati museum ini tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun!

2. Menikmati sejuknya Royal Parks
Bosan dengan suasana perkotaan yang sibuk? Coba sempatkan untuk menikmati Indah dan sejuknya taman-taman milik kerajaan yang tersebar di London. Ada banyak pilihan taman seperti Greenwich, Rogent’s, Hyde dan Kensington Gardens yang bisa kamu kunjungi.

3. Menikmati karya seni di The National Gallery
Berlibur ke suatu negara rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati keindahan seni dan budaya negara tersebut. Maka tempat terbaik untuk kalian yang mempunyai minat tinggi pada seni adalah The National Gallery. Koleksi seni yang lengkap serta bisa dikunjungi secara gratis tentu tidak akan kalian lewatkan, bukan?

4. Jalan-jalan di Portobello Road Market
Jika kalian penasaran bagaimana suasana pasar lokal di London, kalian bisa mengunjungi Portobello Road Market. Kalian bisa melihat perpaduan warna yang cantik antar ruko yang berderet sepanjang jalan. Tentu hal yang gratis di sini adalah sekadar melihat-lihat ya. Jika kalian ingin membeli sesuatu untuk oleh-oleh tengu saja kalian harus membayarnya.

Baca Juga : Destinasi Wisata Gratis di Belanda

5. Belajar banyak hal di The British Library
Perpustakaan? Membosankan. Tenang. Di sini kamu gak cuma bisa baca buku, tapi kegiatan yang lain seperti mendengarkan musik klasik juga bisa kamu lakukan. Selain itu, sering digelar acara dengan tema-tema menarik seperti sejarah sihir, dan lainnya.

6. Menikmati London dengan tour hostel
Beberapa hostel di London menyediakan layanan keliling kota secara cuma-cuma bagi pengunjung. Kegiatan ini bagus banget buat kamu yang pengen keliling London tapi punya budget yang terbatas. Kamu bisa menikmati London sambil berkenalan dengan turis yang lain.

Related posts