Vpn Gratis di tahun 2019

Vpn Gratis di tahun 2019

Vpn Gratis di tahun 2019 – Tidak ada sesuatu yang namanya seperti makan gratis. Kita semua mengetahuinya dengan baik, ya kan? Hal yang sama juga dapat dikatakan untuk layanan VPN – Anda selalu dengan cara apa pun pada akhirnya harus membayar.

Anda mungkin dibombardir dengan iklan pop up atau akhirnya mengetahui tidak bisa menggunakan VPN Anda untuk streaming atau melakukan torrent karena koneksi Anda luar biasa lambat atau penggunaan data Anda sangat dibatasi. Ketika 30 hari Anda berlalu, jika Anda merasa kalau Anda tidak ingin mengucapkan selamat tinggal dengan VPN.

Hotspot Shield

1. Hotspot Shield
VPN super populer, HotSpot Shield menawarkan versi gratis hebat yang akan memberi Anda 500MB per hari. Sudah jelas, ini tidak mencukupi untuk streaming atau melakukan torrent, tetapi jika Anda hanya perlu untuk membuka blokir situs web atau menjaga data Anda tetap terproteksi saat menggunakan wi-fi publik, ini akan bisa menjadi solusi yang lumayan.

TunnelBear

2. TunnelBear
Layanan VPN yang terhebat untuk pemula, TunnelBear tak terbantahkan lagi merupakan VPN paling ramah pengguna, meskipun berlangganan gratisnya terbatas hanya untuk 500 MB lalu lintas data setiap bulan.

Baca Juga :
4 trik gratis ke luar negri
4 hal yang gratis di dunia
wi fi gratis di setiap stasiun krl

Windscribe

3. Windscribe
Windscribe, salah satu VPN terbaik di luar sana, yang sungguh-sungguh menjadi favorit pengguna. Walaupun pemblokir iklan dan dinding apinya bisa sedikit agresif, Kelonggaran data dan komitmen Winscribe atas privasi dengan mudah menjadikannya salah satu pilihan top gratis kami. Tidak hanya memberikan 10 GB data per bulan, Anda mendapatkan tambahan 5 GB untuk kicauan tentang layanannya, dan tambahan 1GB setiap saat Anda merujuk seorang teman.

Hide.me

4. Hide.me
Penyedia VPN yang berbasis di Malaysia ini mempunyai lebih dari 30 lokasi tersedia di seluruh dunia dan sangat populer di antara para pengguna. Namun, versi gratisnya membatasi pilihan peladen hanya untuk Singapura, Kanada, dan Belanda dan membatasi penggunaan data Anda hingga 2GB setiap bulan.

Related posts