Tentang Black Market Android

Tentang Black Market Android

Infogratisdunia.web.id – Semua orang di Internet selalu berbicara tentang aplikasi bernama Blackmart Alpha. Bahkan setelah diskusi di forum dan blog, banyak orang masih tidak puas, jadi saya melakukan artikel ini. Sebelum kita mulai, mari kita tinjau apa itu Blackmart.

Blackmart Alpha adalah sebuah aplikasi android yang cukup mirip dengan Google Play Store sendiri. dimana aplikasi, games dan tweak dapat dengan mudah di-download dan diinstal pada sistem android Anda. Perbedaan antara Play Store dan Blackmart alpha adalah Anda tidak perlu membuat account email atau melakukan bagian pendaftaran untuk men-download aplikasi dari Blackmart. Anda hanya perlu menginstal aplikasi blackmart dan Anda selesai.

Setiap aplikasi pada Blackmart Alpha full version dan Anda tidak akan menemukan versi trial di aplikasi ini. Hal lain yang mengagumkan tentang blackmart adalah bahwa Anda tidak perlu membayar apapun untuk men-download aplikasi. Blackmart Alpha benar-benar aplikasi gratis. Namun apakah aman? Tidak, berikut penjelasannya.

Baca juga : Restoran Beri Makan Gratis 1000 Orang Setiap Siang

Apakah Blackmart Alpha ilegal atau legal?
Google harus memiliki semua hak untuk mengklaim atas semua download apk android. Itu hanya bisnis dan mereka tidak dapat memberikan setiap aplikasi yang besar secara gratis karena ada banyak uang dan waktu yang diinvestasikan oleh pengembang pada beberapa aplikasi. Jika beberapa aplikasi seperti Blackmart memberikan aplikasi tersebut dalam full version serta gratis maka pertanyaan sederhana yang ada di benak setiap orang adalah bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini? Apakah aplikasi ini gratis? Tentu saja tidak sepenuhnya gratis. Jika mereka menyediakan aplikasi blackmart gratis maka sebenarnya tidak benar-benar gratis, ada banyak hal yang tersembunyi. Anda akan menghadapi iklan yang mengganggu

Di sisi lain, Google tidak akan mengganggu Anda dengan menambahkan iklan yang dan pop-up yang sangat mengganggu tersebut. Memang tidak ada salahnya untuk mengatakan bahwa tidak setiap orang mampu membayar aplikasi premium mahal tersebut dan itulah alasan mengapa orang mencari alternatif lain seperti mengunakan APK Blackmart. Semua tergantung pada anda apakah anda siap menerima iklan yang mengangu atau ingin tidak adanya iklan anda harus membayarnya.

Related posts