4 Hal Yang Gratis di Dunia

4 Hal Yang Gratis di Dunia

4 Hal Yang Gratis di Dunia – Terkadang kita emang tidak pernah menyadari jika sesuatu berharga itu bisa kita raih dalam hal-hal sekecil apapun. apabila sudah mendapatkannya kita malah tidak bersyukur jika ternyata hal-hal ini bisa kita nikmati secara Gratis!!! dan infodunia gratis akan membahas 4 Hal Yang Gratis di Dunia versi kami, simak baik-baik ya!

1. Someone Else’s Party
Jangan pernah lewatin someone else’s party!! Mau pesta ulang tahun, selametan rumah, sunatan bokap temen, kawinan komplek sebelah, dan pesta yang lainnya!! Namanya juga gratisan, langsung masuk antrian dan nggak usah piker panjang Langsung sssssikaaaat!!! Rumus yang harus diinget adalah pengeluaran < pendapatan (semakin mahal kado atau amplop yang lo kasih, semakin banyak keuntungan yang harus lo dapetin di pesta itu!) Kambing guling, dimsum, siomay, empal gentong, kerupuk udang, pudding cokelat, sate ayam, risoles, menu prasmanan, bakwan malang, bacang, free flow jus jambu, dan sebagainya Bisa juga nunggu sampe acara kelar, kalo boleh dibungkus ya kenapa nggak?!

2. Tanggal Merah
Tanggal merah tercipta untuk menyadarkan kita bahwa betapa bahagianya untuk bisa bangun siang dan nggak usah mandi seharian Well, many thanks buat komplotan tanggal merah.

Ditujukan untuk hari ibu, hari Kartini, hari Pahlawan, hari Pendidikan Nasional, dan hari-hari lainnya ditunggu kedatangannya untuk bergabung ke komplotan tanggal merah.”

3. Sample Makanan di Supermarket
Nggak usah nolak sample makanan yang ditawarin sama mbak-mbak di supermarket Nggak usah gengsi, makanan itu emang disediain buat dibagiin secara gratis untuk kita para konsumen Lo nggak mau kan ngecewain para produsen yang udah ngeramu produknya? Inget, semakin bersemangat lo mengambil sample makanan itu, semakin besar apresiasi yang lo berikan kepada mereka Beli nggak beli, nggak masalah Udah gratis nggak diambil? Wah itu elo bermasalah.

4. Udara
Keterlaluan kalo lo nggak bersyukur dengan keberadaan udara di dunia ini Kebayang nggak kalo udara itu nggak gratis? Berapa uang yang tiap hari harus lo keluarin buat ngelanjutin hidup mengejar cita-cita dan cinta? Kebayang nggak kalo udara jadi bahan rebutan orang-orang kaya demi lisensi perusahaan yang menjual udara? Kacaw

Related posts